Pelepasan dan Penerimaan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri Tahun 2021

Jum’at, 10 September 2021 13:00 WIB

Yogyakarta (10/09), LPP UAD telah menyelenggarakan acara Pelepasan dan Penerimaan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri 2021. Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Ahmad Dahlan, para Wakil Rektor Universitas Ahmad Dahlan, tim pelaksana Program PMM-DN UAD, para koordinator PT program PMM-DN yang mengirimkan mahasiswanya ke UAD, para mahasiswa peserta program PMM-DN ke UAD, serta  para mahasiswa peserta program PMM-DN dari UAD.  Acara ini dimoderatori oleh Bapak Hermanto, S.Pd., M.Hum.

Moderator, Hermanto, S.Pd., M.Hum. saat memandu acara.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh saudara Yusuf Ramadhan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sang Surya. Kemudian diteruskan dengan laporan ketua pelaksana dari koordinator MBKM UAD, Bapak Dr. Ishafit., M.Si.

Dilanjutkan dengan sambutan sekaligus peresmian pelepasan dan penerimaan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri 2021 oleh rektor UAD, Muchlas, M.T.

Setelah dilepas dan diterima secara resmi oleh rektor UAD, kemudian dari masing-masing perwakilan mahasiswa UAD (pelepasan) dan perwakilan mahasiswa datang ke UAD (penerimaan) memberikan sepatah dua patah kata harapan yang ingin diraih saat mengikuti program PMM-DN 2021.

Dan yang terakhir, acara ditutup dengan doa yang dipandu oleh Bapak Rahmadi Wibowo Suwarno, Lc., M.A., M.Hum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.